Kamis, 04 Maret 2010

GOD'S WAY IS THE BEST WAY

Engkau menyebut AKU “ JALAN ”

Tetapi engkau tidak mau melalui Aku..

Engkau menyebut AKU “ TERANG

Tetapi engakau lebih suka menyembunyikan perbuatanmu..

Engkau menyebut AKU “ SANG PEMELIHARA “

Tetapi hidupmu penuh dengan bermacam kekuatiran.

Engkau menyebut AKU “ PENEBUS DOSA MANUSIA “

Tetapi engkau masih ingin hidup dalam dosa

Engkau menyebut AKU “ GURU “

Tetapi engkau tidak mengikuti ajaran-Ku

Engkau menyebut AKU “ BAIK “

Tetapi engkau lebih senang melalukan kejahatan.

Engkau menyebut AKU “ HIDUP “

Tetapi engkau tidak ingin hidup di dalam Aku

Engkau menyebut AKU “ TUHAN “

Tetapi engkau tidak menjadi hamba-Ku.

Engkau menyebut AKU “ ALLAH “

Tetapi engkau tidak mau menyembah-Ku.

Engkau menyebut AKU “ GEMBALA “

Tetapi engkau lebih senang berjalan atas kemauan diri sendiri.

Engkau menyebut AKU “ BAPA “

Tetapi engkau tidak berperilaku sebagai anak di hadapan-Ku.

Engkau menyebut AKU “ JURUSELAMAT “

Tetapi engkau tidak yakin sudah di selamatkan oleh-Ku.

Engkau menyebut AKU “ KEBENARAN “

Tetapi engkau lebih senang dongeng pemuas telingamu.

Maka, janganlah heran bila pada hari itu kelak, Aku berkata kepadamu :

“AKU TIDAK MENGENAL KAMU.“

2 komentar:

  1. Biarlah kami smua mengaku dengan sungguh-sungguh pd Yesus & memohon pengampunan ...Agar jika tiba hari itu Qt dpt di terima oleh_Nya....

    BalasHapus